Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IObit Uninstaller Versi 10.4.0.15 Untuk Windows Gratis Terbaru

Words-soft.com

Banyak orang yang menginstall aplikasi di windows dan banyak juga yang meng-uninstall aplikasi tersebut akan tetapi masih terdapat sisa sisa file yang tertinggal dan membuat sistem windows anda melambat. Nah disini terdapat aplikasi yang memiliki software multi uninstall ,perangkat lunak ini dapat menghapus aplikasi, file registry dan menghapus program atau folder pada Komputer dan Laptop anda yang sudah tidak di perlukan lagi tujuannya yaitu membuat kinerja PC atau Laptop menjadi yang terbaik dan lebih cepat, Nama aplikasi ini adalah IObit Uninstaller.

Pengertian IObit Uninstaller
IObit Uninstaller adalah aplikasi untuk Microsoft Windows yang dikembangkan oleh IObit Inc.  Aplikasi IObit Uninstaller ini merupakan program utilitas yang bisa memperpanjang metode pencopotan program yang tidak wajar di OS Windows. Ini menghapus program, toolbar dan beberapa entri registry atau plugin browser yang tersisa.

IObit Uninstaller juga memiliki kemampuan lain yaitu dapat melakukan penghapusan program secara paksa ketika sistem penghapusan metode default gagal. IObit Uninstaller juga mempunyai kelebihan lain yaitu dapat menghapus history program, menghapus file yang sudah tidak dapat di pulihkan kembali setelah mem-format disk. Bukan hanya itu IObit Uninstaller juga mempunyai fitur yang mendukung dan berikut di antaranya.

IObit Uninstaller mempunyai dua versi yaitu Free dan PRO. Untuk yang Free pastinya semua orang sudah mengetahui arti dan makna nya alias Gratis. Sedangkan yang PRO artinya kita harus membayar terlebih dahulu agar bisa menikmati versi yang PRO. Apabila anda ingin mengunakan versi yang PRO anda harus mengeluarkan biaya sebesar $19.99  US dollar Amerika dan jika dirupiahkan biaya yang harus dibayar adalah Rp. 288.016.

Fitur-Fitur IObit Uninstaller

IObit Uninstaller mempunyai fitur yang dapat mendeteksi software berbasis UWP. Software berbasis UWP ini merupakan fitur yang memungknkan pengguna aplikasi ini dapat menhapus file software bawaan Windows yaitu Groove Music yang memiliki ukurn file lebih dari 100 MB, OneNote, 3D Paint dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebenarnya ada banyak aplikasi Uninstaller yang bisa anda gunakan pada sistem Windows. Tetapi IObit ini bisa menjadi pilihan bagi banyak orang, dan bukan tanpa alasan mengapa IObit Uninstaller ini menjadi pilihan? Karena aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan didalamnya. Oleh karena itu sebelum mengunduhnya Anda simak terlebih dahulu keunggulan dari IObit Uninstaller berikut ini:

Kelebihan IObit Uninstaller

Dapat menghapus instalasi program maupun file dengan secara menyeluruh
IObit Uninstaller juga dibekali dengan keamanan dan juga cepat untuk digunakan
Tersedianya fitur pembaruan perangkat lunak
IObit Uninstaller juga dapat melakukan penghapusan aplikasi dari bawaan Windows
Mempunyai database yang luas guna membantu pengguna untuk memberantas program yang berbahaya serta plug-in browser yang bandel.

Demikian pembahasan mengenai IObit Uninstaller. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download IObit Uninstaller Terbaru

Title : IObit Uninstaller 10.4.0.15
Lisensi : Freeware
Developer : IObit All Rights Reserved 
Sistem Operasi : Windows XP/ Vista/ 7/ 8/10

Download  IObit Uninstaller Free

Posting Komentar untuk "IObit Uninstaller Versi 10.4.0.15 Untuk Windows Gratis Terbaru"