Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IObit Smart Defrag Versi 6.7.5.30 Untuk Windows Gratis Terbaru 2021

words-soft.com

Banyak penyebab Pc atau Laptop anda lambat mungkin pada saat anda membeli pc / Laptop yang baru, tentunya masih sangatlah cepat tetapi seiring berjalannya waktu membuat kinerja Komputer atau Laptop anda melambat, nah maka dari itu di blog words-soft inilah akan dibahas mengenai software IObit Smart defrag.

Pengertian IObit Smart Defrag
IObit Smart Defrag adalah aplikasi yang dapat dipergunakan sebagai alat alternatif untuk menyusun kembali berkas-berkas yang ditulis secara acak pada harddisk. Sehingga berkas-berkas yang tidak beraturan tersebut bisa menyebabkan kinerja dari komputer anda melambat dan akan membuat menjadi tidak stabil. Aplikasi ini memberikan solusi untuk memperbaiki keadaan tersebut.

IObit Smart Defrag ini dapat anda gunakan sebagai defragment tool pada hard drive HDD atau SSD secara cepat dan efisien. Selain itu yang membuat aplikasi ini terlihat hebat adalah dari sistem software nya karena dapat bekerja secara otomatis dalam defragmentasi keseluruh file yang berada di dalam hard drive.

Aplikasi IObit Smart Defrag ini juga dapat anda unduh dengan secara gratis. Bagi anda yang ingin mengunduh nya silahkan langsung saja kunjungi situs resmi dari IObit atau anda dapat menggunakan link download yang sudah admin sediakan di bawah artikel ini. Tidak lupa juga aplikasi IObit Smart Defrag mempunyai beberapa fitur-fitur yang menarik.

Fitur IObit Smart defrag
  • Mempunyai tingkat kecepatan dan efisiensi yang tinggi.
  • Dapat meletakkan file yang sering di akses di bagian tercepat HDD
  • Memiliki fitur Automatic Defragment
  • Memiliki fitur Boot Time defrag
  • Menggunakan teknologi khusus yang dapat menjaga HDD anda bebas dan menjaga keawetan  HDD anda.
  • Dapat melakukan penjadwalan defrag yang teratur.
Kelebihan IObit Smart Defrag
Keunggulan dari IObit Smart defrag  yaitu dapat melakukan penjadwalan denga secara teratur serta melakukan operasi defragmentasi pada hard disk anda. 

Kekurangan IObit Smart Defrag 
Tidak hanya memiliki keunggulan IObit Smart Defrag juga mempunyai kekurangan juga dan kekurangan yang dimilikinya adalah Akses antarmuka yang terkadang lambat.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi IObit Smart Defrag. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul    : IObit Smart Defrag 6.7.5.30
Lisensi    : Freeware
Developer    IObit
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10


Posting Komentar untuk "IObit Smart Defrag Versi 6.7.5.30 Untuk Windows Gratis Terbaru 2021"