Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

360 Total Security Versi 10.8.0.1296 Anti-Virus Gratis Offline Installer Untuk Windows

360 Total Security Untuk Windows

Dalam sistem operasi Windows biasanya kurang tanpa adanya penangkal antivirus , apalagi ada terdapat banyak ancaman bagi sistem operasi Windows. Untuk itu  dalam blog words-soft ini terdapat rekomendasi tentang software antivirus untuk Windows, penasaran aplikasi apa ? yuk simak pembahasan selengkapnya.

Pengertian 360 Total Security

Qiho 360 Total Security merupakan software antivirus gratis yang dapat melakukan perlindungan terhadap virus jenis baru serta ancaman lainnya. Bagi anda yang gemar mendownload file, browsing halaman web, dan berbelanja online software ini sangat cocok untuk anda, karena semua itu dapat di atasi dengan aplikasi 360 Total security ini. Aplikasi ini diterbitkan oleh sebuah perusahaan Qihoo 360  dan menariknya aplikasi ini tidak hanya fokus terhadap anti-virusnya saja tetapi terdapat fungsi tambahan sebagai utilitas. 

360 Total Security juga memiliki pemeriksaan keamanan Wi-Fi yang dimana memungkinkan apakah anda berada dalam jaringan Wi-Fi aman ataukah ditemukannya hal negatif dalam jaringan tersebut, dan jika adanya jaringan negatif anda akan mendapat notifikasi dari aplikasi ini untuk segera melakukan perlindungan diri.

Aplikasi ini pun memiliki 5 buah engine yang dimana dapat berjalan secara bersamaan atau anda dapat memilih satu persatu dari 5 buah engine tersebut. Ada beberapa engine yang digunakan dalam aplikasi ini seperti, 360 Cloud Engine, QVM II Engine, Bitdefender dan Antivirus Avira.  360 Total Security ini tentunya dapat membuat anda aman dan nyaman karena dapat melindungi anda dari serangan cybercrime serta beberapa fitur lainnya.

360 total security Untuk Windows

  • Protection, Tentunya fungsi ini dapat melindungi Pc/Laptop anda dari Web Phising / malware atau backdoor serta jenis ancaman baru melalui teknologi cloud.
  • Cleanup, Berfungsi dapat membantu anda membersihkan junks dari komputer/laptop anda sehingga dapat berjalan lebih efisien,efektif dan tentunya dapat menghemat ruang disk pada Pc/Laptop anda.
  • Speedup, Berfungsi untuk mempercepat waktu booting serta mengelola dan mengoptimalkan aplikasi boot-up/plug-ins pada Pc/Laptop anda.
  • Checkup, Tentunya berfungsi untuk memeriksa kondisi seluruh keamanan pada Pc/Laptop hanya dengan satu klik saja.
Manfaat Menggunakan Anti-Virus 360 Total Security
  1. Program aplikasi ini Gratis Untuk di Unduh Baik itu melalui Situs Resminya Qihu 360 Software Co atau bisa juga melalui artikel ini.
  2. Tidak akan membebani sistem
  3. Dapat menjamin stabilitas sistem
  4. Mempunyai antarmuka( User Interface) yang sempurna.
  5. Dapat melakukan pemeriksaan cepat terhadap parameter dan kinerja PC/Laptop
  6. Menggabungkan beberapa mesin Anti-Virus yang kuat
  7. Melindungi webcam
  8. Melindungi drive USB anda
  9. bekerja secara offline
  10. Memiliki empat mode perlindungan yang diantaranya Performa, Keseimbangan, Keamanan dan Kustom. Yang masing-masing mode tersebut memiliki tingkat perlindungannya sendiri. dan masih banyak lagi manfaat nya.
Kelebihan 360 Total Security
Kelebihan dari Qiho 360 Total Security yaitu selain memiliki fitur yang lengkap . Anti-Virus ini juga mampu melakukan scan file secara otomatis meskipun file tersebut telah dipindahkan ke folder yang lain. 

Kekurangan 360 Total Security
Salah satu kekurangan pada anti-virus ini yaitu program tidak dapat bekerja secara default apabila tidak adanya koneksi internet. Jika ingin menggunakan untuk perlindungan Offline anda dapat mengaktifkan Bitdefender atau mesin Avira di Pengaturan.

Itulah penjelasan mengenai aplikasi anti-virus 360 Total Security. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau memberikan kritik dan sarannya dapat langsung berkomentar dibawah. Semoga dapat bermanfaat dan membantu terimakasih.

Judul    : 360 Total Security 10.8.0.1296
Lisensi    : Freeware
Developer    Qihu 360 Software Co
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download 360 Total Security Offline Installer Free

Posting Komentar untuk "360 Total Security Versi 10.8.0.1296 Anti-Virus Gratis Offline Installer Untuk Windows"